Bantu Kesulitan Rakyat Babinsa Sempatkan Waktunya Ikut Mebantu Rehap Rumah Milik Warga

    Bantu Kesulitan Rakyat Babinsa Sempatkan Waktunya Ikut Mebantu Rehap Rumah Milik Warga

    KUDUS -  Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 05/Mejobo Serda Much Rifai membantu perehapan rumah milik Bapak Anam salah satu warga binaan di Desa Jojo RT/RW 002/004 Kecamatan Mejobo,  Minggu, (03/03/2024).

    Disamping tugas lainnya, Serda Much Rifai menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

    “Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, ” pungkasnya

    Sementara itu, pemilik rumah mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya, ”tutur Aman.(kodim 0722/Kudus).

    kudus jawa tengah kodim 0722/kudus
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Irjen Razilu Beri Apresiasi Ke Rutan Surakarta...

    Artikel Berikutnya

    Rutan Kudus Ikuti Kostek Kamtib Intel Pemasyarakatan

    Berita terkait